Garuda Indonesia Pindah ke Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng

Mobilitas masyarakat Indonesia semakin tinggi. Hal ini dibuktikan dengan sibuknya lalu lintas penerbangan di bandara-bandara yang ada di tanah air. Salah satunya, Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng Tangerang yang merupakan biggest airport in Indonesia. Untuk mengcover hal tersebut, salah satu solusinya adalah menata kembali terminal bagi masing-masing maskapai.

Mulai hari Selasa, 9 Agustus 2016 seluruh penerbangan DOMESTIK maskapai Garuda Indonesia baik yang berangkat ataupun menuju Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng, semuanya melalui terminal 3. Maskapai bintang 5 yang terkenal dengan pelayanan prima dan kualitas mumpuni ini menambah kenyamanan para penumpangnya dengan pindah ke terminal 3 yang notabene baru selesai direnovasi dan semakin luas.

Desain Terminal 3
Desain Terminal 3
garuda indonesia
garuda indonesia

Buat yang penasaran, terminal 3 Ultimate ini KEREN BANGET LOH! Luas, atapnya tinggi, sirkulasi udaranya bagus dan dirancang untuk bersaing dengan bandara-bandara di luar negeri seperti Changi dan Haneda. Berikut foto-fotonya, dijamin langsung tidak pakai berpikir panjang, memilih Garuda Indonesia sebagai maskapai pilihan:

Desain Terminal 3
Desain Terminal 3

Jangan lupa jika Anda akan bepergian menggunakan maskapai Garuda Indonesia dan berangkat melalui Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng untuk tujuan domestik maka lewat terminal 3. Begitu juga saat Anda mendarat ke Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng juga melewati terminal 3. Tidak hanya itu, Garuda Indonesia juga memiliki Garuda Miles yang memiliki banyak keuntungan lho! Apa saja sih?

terminal 3 ultimate inside
terminal 3 ultimate inside

1. Free ticket
2. Upgrade tiket pesawatmu ke kelas bisnis
3. Fasilitas kemewahan Executive Lounge di Bandara Soekarno Hatta
4. Free tambahan bagasi s/d 20 kg
5. Counter check in khusus sehingga tidak perlu mengantre lama dan mengular
6. Prioritas boarding
7. Prioritas daftar tunggu
8. Prioritas penanganan bagasi
9. Fasilitas Free sport equipment s/d 32kg

Saatnya Anda terbang bersama maskapai terbaik dunia dan Worlds Best Cabin Crew! Sampaikan berita ini pada sahabat dan kerabat, agar tidak ketinggalan berita mengenai perpindahan terminal Garuda Indonesia ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *