Ngeri! Hollywood Roosevelt, Hotel Paling Berhantu di Amerika

Kota sebesar Los Angeles yang tidak pernah tidur nyatanya masih memiliki tempat angker. Tempat angker itu malah berada dalam sebuah hotel mewah di 7000 Hollywood Boulevard, Los Angeles, CA 90028. Hotel yang dimaksud adalah Hollywood Roosevelt.

Di hotel mewah ini kabarnya arwah seorang supermodel sekaligus aktris dan penyanyi dunia yang pernah populer di tahun 1950-an, Marilyn Monroe selalu menampakkan wujudnya dan bergentayanan di setiap sudut hotel. Ngeri!

Hollywood Roosevelt Hotel merupakan sebuah hotel tua yang sangat futuristik. Hotel ini sudah ada selama 88 tahun yaitu sejak pertama kali berdirinya di tahun 1927. Dengan menerapkan gaya arsitektur kolonial Spanyol, sudah tak terhitung lagi berapa banyak selebriti dunia yang pernah menginap di hotel bintang empat itu.

hotel roosevelt

Hotel Roosevelt [image source]

Namun dibalik kemewahan hotel terselip cerita mistis di dalamnya. Konon hantu Marilyn Monroe suka bergentayangan di hotel tersebut. Hal ini diungkapkan oleh beberapa situs paranormal dunia seperti Haunted Houses dan Prairie Ghost berdasarkan pengakuan karyawan hotel yang mereka wawancarai.

Hal itu tidaklah mengherankan sebab supermodel seksi itu merupakan salah satu tamu yang suka bermalam dihotel itu. Bahkan, Marilyn Monroe melakukan sesi pemotratan pertamanya untuk salah satu majalah juga di kolam renang hotel Roosevelt.

roosevelt

Hotel Roosevelt di Malam Hari [image source]

Menurut pengakuan para karyawan hotel dan juga para tamu, mereka sering melihat penampakan hantu yang mirip Marilyn Monroe. Hantu ini sering muncul dalam cermin-cermin di dalam kamar hingga lorong-lorong hotel.

Meski hingga kini bukti otentik berupa rekaman video atau foto belum ada namun kisah hantu Marilyn Monroe sudah terlanjur populer dan melekat di hotel yang bertarif  mulai dari empat jutaan per malam tersebut. Anda berani bermalam di sana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *