8 Masalah Saat Traveling Ini Hanya Bisa Dimengerti Wanita

Dibanding pria, wanita bisa dibilang lebih ribet ketika hendak mempersiapkan sebuah perjalanan. Yah, walau tidak semua wanita membuat perjalanan mereka menjadi rumit seperti itu, namun sebagian besar mengalami hal tersebut. Belum lagi, ada beberapa hal mendasar yang sering kali membuat perjalanan wanita terasa lebih sulit ketimbang apa yang biasa dilakukan oleh pria.

Nah, bagi Anda para wanita di luar sana yang sering melakukan traveling. Pastinya, kalian pernah mengalami delapan masalah ini saat traveling. Dan tentunya hanya wanita yang bisa mengerti hal tersebut. Kira-kira apa saja ya masalahnya? Yuk simak ulasan menarik berikut ini!

1. Bingung Membawa Pakaian yang Mana

pilih pakaian

Memilih pakaian [Image source]

Berbeda dengan pria yang lebih cuek dalam hal berbusana, wanita tidak bisa bersikap demikian. Meski melakukan traveling sekali pun, wanita tetap akan memikirkan gaya busana mereka dari atas sampai bawah. Semua harus terlihat matching. Kalau tidak, suasana hati mereka pasti akan menjadi buruk.

2. Mudah Nyasar

tersesat

Tersesat [Image source]

Meski ini terdengar menyebalkan, namun wanita memang lebih sering nyasar ketimbang pria. Hal ini tentunya tidak berlaku pada semua wanita, karena beberapa juga memiliki memori fotografi yang tajam.

3. Mendapatkan Tatapan Menyeramkan Dari Orang Asing

tatapan seram

Tatapan dari orang asing [Image source]

Semua wisatawan wanita pasti pernah mengalami kejadian yang tidak menyenangkan ini. Ya, hal ini bisa dimaklumi karena wanita sering kali dianggap sebagai sosok yang lemah, yang tidak bisa menjaga diri mereka. Sehingga mereka mudah menjadi sasaran perilaku tidak terpuji dari orang-orang asing yang mereka temui.

4. Bagaimana Cara Terbaik Mengepak Bra?

bra

Packing bra dalam tas [Image source]

Ketika seorang wanita telah menghabiskan banyak uang untuk membeli pakaian dalam yang mahal, tentunya dia tidak akan tega jika harus menghancurkannya dalam koper. Nah, masalah ini sering dialami oleh para wanita ketika mereka harus mengepak pakaian dalam di koper, terutama untuk bra.

5. Masuk ke Toilet Umum

toilet

Toilet [Image source]

Pria tentunya tidak memiliki masalah dengan hal ini, namun sebaliknya wanita sangat membencinya. Selain karena kebersihan toilet umum sangat tidak terjaga, wanita juga lebih mudah tertular penyakit ketika berada di tempat seperti itu. Jadi, tak heran jika kegiatan berkemih di toilet umum menjadi momen paling tidak menyenangkan yang seakan ingin dihindari oleh para wanita.

6. Menstruasi

menstruasi

Sakit perut [Image source]

Bersyukurlah para pria, karena kalian tidak pernah mengalaminya. Menstruasi akan menjadi momok yang menakutkan bagi wanita, khususnya ketika mereka sedang melakukan sebuah perjalanan. Selain karena suasana hati mereka akan menjadi tidak menentu karena masalah hormonal, rasa kram yang muncul selama menstruasi akan membuat mereka merasa tidak nyaman.

7. Menghabiskan Banyak Uang Untuk Belanja

belanja

Wanita belanja [Image source]

Ketika berlibur ke suatu tempat, wanita akan lebih mudah tergiur untuk membeli barang-barang yang sebetulnya tidak begitu penting. Mereka juga sebetulnya tidak terlalu membutuhkannya, namun karena merasa gelap mata. Mereka akhirnya mengeluarkan dana lebih untuk membeli barang-barang tersebut. Dan ini sering disesali oleh wanita sekembalinya mereka dari liburan.

8. Takut Kulit Rusak

perawatan kulit

Perawatan kulit [Image source]

Sebagian wanita juga mencemaskan kondisi kulit mereka yang lebih rentan rusak selama traveling. Hal ini memang terdengar tidak penting bagi pria, namun wanita menaruh perhatian besar pada hal ini. Oleh sebab itu, selama melakukan traveling, wanita tetap menyempatkan diri untuk mengoleskan krim pelembap tubuh dan wajah yang dapat melindungi kulit mereka dari kerusakan akibat paparan sinar matahari dan debu.

Inilah delapan masalah saat traveling yang hanya bisa dimengerti oleh wanita. Apakah Anda juga pernah mengalaminya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *