Melihat Burj Khalifa Sambil Meluncur Via Flying Fox, Ekstrem!

Kamu pasti tahu gedung tertinggi di dunia. Yap, betul Burj Khalifa di Dubai. Bagi traveler yang sudah pernah ke Dubai pasti pernah melihat langsung bangunan yang super tinggi ini. Namun tidak ada cara yang lebih menarik sekaligus ekstrim untuk melihat gedung pencakar langit ini selain dengan cara meluncur via flying fox. Seperti yang dilakukan orang ini nih!

Mengaku sebagai traveler bernyali yang suka dengan tantangan pemacu adrenalin? Mungkin akhir tahun ini kamu perlu merencanakan perjalanan ke Dubai, Uni Emirat Arab. Di sana kamu bisa menemukan wahana ekstrim berupa flying fox yang mengajakmu meluncur diantara gedung pencakar langit di kota tersebut. Dari atas ketinggian kamu akan melihat lanskap kota yang penuh dengan gedung-gedung tinggi termasuk Burj Khalifa.

zipline

XLine Zip Wire, flying fox antar pancakar langit di Dubai, via Instagram

Seperti dilansir indonesia Flight dari laman XDubai bahwa penyedia jasa olahraga ekstrim ini tengah membuat wahana menantang di tengah kota yang mereka sebut dengan XLine Zip Wire. Ini adalah wahana flying fox yang mereka pasang di antara gedung pencakar langit. Wahana ini rencananya akan mereka pasang hingga akhir Desember.

Posisi start flying fox ini akan menggunakan atap dari Dubai Mall yang tingginya 167 meter. Traveler akan meluncur selama 40 detik menuju atap gedung lain di seberang. Selam meluncur traveler akan disuguhi pemandangan cantik dari gedung-gedung tinggi termasuk menyeberang air mancur Dubai. Kalau timingnya pas, mereka yang meluncur bisa tersemprot air dari Dubai Fountain ini seperti pria yang ada di video berikut.

Ternyata pria dalam video di atas adalah putra mahkota pewaris penguasa Dubai yakni Pangeran Sheikh Hamdan bin Mohammed. Ia adalah orang pertama yang berkesempatan untuk menjajal wahana ekstrim ini. Bagi traveler lain yang ingin naik wahana ini caranya cukup mudah. Pertama kamu harus mengunjungi situs resmi XDubai untuk mendaftarkan diri. Atau bisa dengan cara memfollow akun instagramnya dan men-tag teman-teman lain untuk mengikuti lomba berhadiah ini.

dubai

Setiap minggunya akan ada 10 pemenang yang beruntung untuk menjajal wahana ini. So, jika kamu benar-banar berminat buruan daftar dan follow instagramnya. Kesempatan untuk menang masih terbuka lebar mengingat wahana ini akan ada di sana hingga akhir tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *