8 Negara Penghasil Pria Tampan yang Wajib Dijadikan Tujuan Liburan Para Jomblo

Apa yang Anda jadikan pertimbangan utama saat menentukan negara tujuan liburan? Pemandangannya yang indah atau justru wisata belanjanya yang menggiurkan? Tentu banyak hal yang melatarbelakangi keputusan Anda untuk berlibur ke negara tertentu, ya. Tapi pernahkah Anda sengaja ingin berkunjung ke suatu negara untuk mencari jodoh?

Meski terdengar aneh, tapi ide ini bisa dicoba, lho! Ada negara-negara yang dikenal sebagai ‘gudangnya’ para pria tampan. Yuk, simak!

1. Kanada

Pria-pria Kanada identik dengan kesan fashionable. Secara karakter, umumnya pria Kanada sangat sopan dan ramah sehingga banyak memikat hati para wanita.

Pria Kanada [image source]

Pria Kanada [image source]

Selain pria asli Kanada, Anda juga bisa menemukan pria keturunan Prancis, Afrika, Indian, dan juga Haiti di negara yang terkenal dengan air terjun Niagara-nya ini. Salah satu pria Kanada yang sudah tak diragukan ketampanannya adalah aktor Ryan Gosling.

2. Jerman

Kalau Anda terpikat dengan ketampanan David Hasselhoff, Benjamin Sadler, atau Martin Bergmann, berarti Jerman wajib jadi tujuan berlibur!

pria-jerman-image-source

Pria Jerman [image source]

Pertengahan September hingga awal Oktober saat diadakannya Oktoberfest, bisa jadi momen terbaik untuk berkenalan dengan pria-pria Jerman yang tampan.

3. Afrika Selatan

Pria asal Afrika Selatan terkenal dengan imej kuat, berotot, dan juga cerdas. Dan menurut sebuah survei yang dilakukan salah satu situs asal Afrika Selatan, pria-pria di negara ini memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan yakin dengan keseksian tubuhnya.

pria-afrika-selatan-image-source

Pria Afrika Selatan [image source]

Berminat menjelajahi alam liar Afrika ditemani dengan pria-pria macho?

4. Italia

Italia terkenal akan Menara Pisa dan kuliner pizza-nya yang lezat. Tak cuma 2 hal itu yang membuat Italia layak dijadikan tujuan liburan.

pria-italia-image-source

Pria Italia [image source]

Negara ini juga terkenal dengan ketampanan pria-prianya, dengan kulit cokelat, rambut gelap, dan juga selera fashion yang tinggi. Terbayang bagaimana nikmatnya makan pizza ditemani pria setampan model Gabriel Garko?

5. Spanyol

Pria asal Spanyol terkenal akan karakternya yang hangat, penuh cinta, dan ceria. Senada dengan budaya Spanyol yang ‘meriah’, pria-pria asal Negeri Matador ini juga terkenal mudah beradaptasi dan pandai mencairkan suasana.

pria-spanyol-image-source

Pria Spanyol [image source]

Uniknya, pria Spanyol juga menyimpan sisi misterius seperti yang bisa Anda lihat pada diri aktor Antonio Banderas.

6. Amerika Serikat

Negeri Paman Sam ini menjadi tempat bertemunya berbagai budaya dunia. Tak heran, pria-pria Amerika Serikat dikenal sangat atraktif dan mudah beradaptasi. Mereka juga dikenal berjiwa bebas dan sangat artistik.

pria-amerika-serikat-image-source

Pria Amerika Serikat [image source]

Lalu bagaimana dari segi fisik? Coba saja tengok ketampanan Taye Diggs, Kellan Lutz, dan juga Channing Tatum. Hmm, mulai tergoda berlibur ke Amerika dalam waktu dekat?

7. Jepang

Kalau Anda ingin merasakan liburan di negara kaya budaya sekaligus ingin mencari pria tampan, Jepang adalah tempat yang tepat. Terkenal dengan pemandangan sakura di musim semi, negara ini juga menyimpan pria-pria ganteng yang elegan.

pria-jepang-image-source

Pria Jepang [image source]

Selain itu, pria Jepang juga sangat mengutamakan gaya hidup sehat sehingga tubuhnya pun kebanyakan atletis dan ideal, seperti halnya Matsuda Shota atau Miura Haruma.

8. Perancis

Beberapa selebriti asal Perancis seperti Dean Cain dan Josh Duhamel memiliki ketampanan khas yang memikat mata.

pria-prancis-image-source

Pria Perancis [image source]

Pria asal negeri yang terkenal dengan Menara Eiffel-nya ini umumnya sangat romantis dan fashionable.

Sekali dayung dua, tiga pulau terlampaui. Sambil berlibur, tak ada salahnya juga kan, Anda berburu pria tampan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *