Tak Perlu Antre Lagi, Cukup Pakai ‘Tiket Kereta Api’ dan Nikmati Diskon Melimpah

Di tengah kebutuhan manusia modern yang serba cepat seperti sekarang, perkara antre untuk mendapatkan tiket kereta adalah hal yang memuakkan. Tidak semua orang rela mengorbankan waktunya yang berharga untuk duduk diam sembari menunggu nomor antrean dipanggil oleh petugas loket. Itu pun kalau tiketnya masih ada. Kalau sampai kehabisan ya akhirnya kecewa sehingga harus mengganti pilihan kereta atau gagal berangkat.

Melihat kejadian yang cukup memusingkan bagi banyak orang ini, Tiket Kereta Api akhirnya hadir sebagai jawaban semua masalah. Aplikasi yang dibuat oleh PT Globalnet Aplikasi Indotravel ini menjembatani semua kebutuhan akan kecepatan mendapatkan tiket kereta. Calon penumpang yang biasanya harus datang ke stasiun dan antre, kini hanya perlu mengunduhnya langsung dari ponsel Android atau iPhone.

Road Show Tiket Kereta Api
Road Show Tiket Kereta Api

Untuk semakin memudahkan pengguna kereta api, PT Globalnet Aplikasi Indotravel juga memberikan promo tiket kereta api yang menarik. Terhitung sejak tanggal 22 November 2016 lalu, promo diskon pembelian tiket sebesar Rp20.000,00 dimulai. Dengan pembelian atau transaksi minimal Rp100.000,00 diskon itu bisa langsung diberikan dengan sangat mudah tanpa ada syarat-syarat yang lain.

Dalam even promo diskon Rp20.000,00 yang sangat menarik ini, Tiket Kereta Api juga melakukan serangkaian road show di 3 stasiun besar yang berlokasi di Jakarta. Roadshow pertama dilakukan pada tanggal 22-24 November bertempat di Stasiun Pasar Senen. Selanjutnya pada tanggal 25-27 November road show yang juga memiliki even Fortune Wheel ini diadakan di Stasiun Tanahabang. Terakhir pada tanggal 28-30 November, even yang memberi hadiah ponsel pintar, powerbank, hingga perlengkapan rumah tangga ini dilaksanakan di Stasiun Gambir.

Hadiah dari Tiket Kereta Api
Hadiah dari Tiket Kereta Api

Tiket Kereta Api berusaha memberikan kemudahan kepada para pengguna yang ingin mendapatkan tiket dengan cepat. Pelanggan yang mengunduh aplikasi ini juga akan diberi kemudahan dalam memilih tempat duduk dan juga kelas dari kereta api. Pengguna tidak perlu lagi kebingungan tiket karena dengan Tiket Kereta Api mereka bisa memesan tiket dengan jangka waktu 90 hari ke depan.

Selain memberikan diskon sebesar Rp20.000,00, Tiket Kereta Api juga berusaha memberikan kemudahan dalam pembayan. Pengguna yang ingin memesan tiket bisa memilih metode pembayaran yang sesuai dengan rekening yang dimiliki. Untuk saat ini, Tiket Kereta Api sudah mendukung pembayaran dari KLIKBCA, kartu kredit, CIMB Clicks, ePay BRI, ATM Bersama, Klikpay BCA, dam Mandiri Clickpay. Pengguna  cukup melakukan transfer sesuai dengan nominal yang ada dan dalam waktu kurang dari 5 menit, tiket sudah di dapatkan.

Peserta Road Show
Peserta Road Show

Melalui layanan yang maksimal, kemudahan akses, hingga kemudahan dalam pembayaran, Tiket Kereta Api berusaha diterima oleh masyarakat Indonesia. Dengan mengunduh dan memasang aplikasi ini, perjalanan kereta api Anda akan berjalan dengan lancar dan katakan selamat tinggal untuk mengantri. Tunggu apalagi, yuk unduh aplikasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *