Inilah Alasan Mengapa Gili Trawangan Wajib Masuk ke Daftar Destinasi Wisatamu

Tempat Wisata Gili Trawangan
Tempat Wisata Gili Trawangan

Berbagai Pulau di Indonesia ini memang menjadi salah satu tujuan para wisatawan yang berkunjung. Indonesia juga dikenal sebagai negara kepulauan yang memiliki banyak tujuan pariwisata bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara. Mulai dari wisata pegunungan, danau, safari, pantai dan hingga wisata pulau. Salah satu wisata pulau indah yang ada di Indonesia adalah tempat wisata Gili Trawangan.

Tempat Wisata Gili Trawangan

Gili Trawangan adalah pulau terbesar tiga pulau kecil ataupun sering disebut dengan gili yang terdapat di sebelah barat laut Lombok. Tempat Wisata Gili Trawangan menjadi salah satu destinasi utama dari para wisatawan lokal maupun mancanegara. Keindahan objek wisata gili trawangan ini tak kalah dengan beberapa pulau yang ada di Indonesia. Tempat wisata gili trawangan sendiri adalah satu-satunya gili yang ketinggiannya di atas permukaan laut yang terlihat cukup signifikan. Dengan memiliki panjang hingga 3km dan juga lebar 2km, tempat wisata gili trawangan Lombok memiliki populasi 800 jiwa penduduk.

Baca: 6 Pantai Paling TOP di Indonesia Menurut Wisatawan Mancanegara

Tempat wisata gili trawangan juga merupakan gili yang menyuguhkan banyak fasilitas bagi para wisatawan yang berkunjung. Tidak hanya menawarkan keindahan pantai birunya, Tempat wisata Gili Trawangan juga menyuguhkan berbagai kuliner yang Anda bisa nikmati bersama dengan rekan dan juga kerluarga Anda. Berbagai permainan laut pun bisa Anda nikmati di sini, mulai dari Snorkling, jetski dan lain sebagainya.

Yang paling unik di Tempat wisata Gili Trawangan adalah nuansa “pesta” di setiap malamnya. Para penyelenggara acara hampir setiap malam mengadakan berbagai acara untuk menghibur para tamu. Mulai dari festival laut, kuliner, tarian dan lain sebagainya. Nuansa inilah yang banyak dicari oleh para pengunjung yang berkunjung ke Tempat wisata Gili Trawangan. Yang paling populer di Tempat wisata Gili Trawangan ini adalah scuba diving, kayak dan juga berselancar. Di bbeberapa lokasi juga menawarkan wahana berkuda, di mana Anda akan diajak berkuda untuk mengelilingi pulau layaknya raja.

Hamparan Alam di wisata Gili Trawangan sangat terawat, karena di sini tidak terdapat kendaraan bermotor, semua kegiatan transportasi menggunakan roda dengan tenaga hewan. Aturan lokal di daerah tersebut yang memang melarang adanya kendaraan bermotor untuk menjaga daerah sekitar tetap indah dan juga lestari.

Bagi Anda penikmat sunstate dan juga sunrise, di objek wisata Gili Trawangan ini, Anda akan bisa menikmati keduanya sekaligus tanpa haris mencari lokasi yang pas, karena pantai di Tempat wisata Gili Trawangan menghadap langsung ke barat dan juga ke timur. Pulau yang memiliki sejarah sebagai tempat pembuangan narapidana ini pun bukan hanya dijaga kelestariannya, tapi juga sejarahnya. Hingga kini pemerintah setempat terus menjaga berbagai adat istiadat dan juga sejarah lokal. Sehingga Anda di sini bukan hanya menikmati wisata alamnya saja tapi juga akan menambah pengetahuan sejarah dari salah satu pulau yang paling indah di Indonesia.

Jika ingin liburan ke gili trawangan menggunakan pesawat, sebaiknya kunjungi Indonesia Flight. Sebab di Indonesia Flight tersedia bermacam harga tiket pesawat murah untuk semua rute. Untuk mendapatkan harga tiket pesawat murah, kunjungi => https://www.indonesiaflight.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *